Senin, Oktober 27, 2008

Ini adalah blog milikku..

Blog,



Berkaitan dengan beberapa hal yang dapat kita perbuat, blog sendiri sebagai fasilitator untuk menuangkan segala kreasi kita untuk tujuan tertentu. Banyak dari kita menggunakan blog untuk memamerkan hasil-hasil kreatifitas kita layaknya sebuah hasil fotografi, sebuah cerpen, lelucon, ataupun juga diari kita sendiri.

Blog tentunya membawa banyak sekali hal positif bagi diri kita sendiri dan orang lain yang membacanya, selain kita menghemat kertas sebagai media menulis, kita juga secara tidak langsung membagi ilmu yang kita miliki lewat posting di blog untuk orang lain yang membacanya.

Berbagai macam blog dari wordpress, blogspot, multiply, dan blog lainnya digunakan oleh para blogger. Semua itu sama saja, terserah para blogger menggunakan yang mana, yang menurutnya lebih nyaman untuk dipakai. Saya sendiri di sini menggunakan blogger.

Saya, sebagai pengguna blogger, menggunakan blog sebagai tempat bercerita beberapa aktifitas keseharian, berbagi informasi yang saya ketahui, sekaligus sebagai acuan untuk menghafalkan beberapa tag html, karena dalam menulis blog saya menggunakan fasilitas edit html.

Jadi, apapun bentuk kreatifitas yang kita tuangkan dalam blog yang kita miliki, post saja, karena dari hal yang kecil akan menjadi sesuatu yang menghasilkan. Hasil yang akan kita dapat tentunya selain mendapat teman blogger yang lainnya, kreatifitas kita untuk menulis pun semakin terasah.

AYO KITA NGEBLOGG ! :)

Berikut adalah beberapa tanggapan teman-teman saya mengenai arti dari BLOG itu sendiri :













4 komentar:

Anonim mengatakan...

blogger itu bukannya orang yang ngeblog? Blogspot itu mesinnya. Halah gak tau saya. hehe

ubim mengatakan...

bener bener, wah saya salah tulis yaa ? aduuh.
--'

Unknown mengatakan...

salam kenal. blogwalking niy, sukses ya lombanya

ubim mengatakan...

salam kenal jugaa, makasi-makasi yah, nanti saya mampir juga ke blog andaaa.